Selasa, 14 Mei 2013

Libur itu...

Asiiikkk LIBUUUUUUUURRRR!!!
source: google.


Berhubung lagi menjalani libur panjang, jadi disinilah baru sadar kalau….

Libur itu bikin lupa hari, lupa tanggal, bahkan lupa waktu.

1. Lupa Hari
patrick salah gaul.

Tentunya wajar dong, yang namanya libur itu jadi lupa hari. Karena setiap harinya kita nggak ngejadwal pelajaran buat sekolah besoknya. Satu-satunya hari yang kita tahu pas libur ya cuma hari Minggu. Karena cuma hari Minggulah, disana ada shinchan – doraemon – larva dan berbagai macam kartun lainnya.

2. Lupa Tanggal
source: google
Nah kalau yang satu ini mah udah pasti. Bukan karena setiap harinya kita nulis tanggal dibuku pelajaran. Tapi gimana mau inget tanggal, sama hari aja kita lupa. Pas sekolah aja nih, kita cuma hapal tanggal-tanggal yang warnanya merah. True?

3. Lupa Waktu
source: google.

Kalau yang satu ini sih biasanya karena kita terlalu asik online entah itu ngetwit atau apalah, dan mungkin karena keasikan nonton tv, keasikan guling-guling dikasur atau bahkan keasikan garuk-garuk aspal demi ngilangin bete. Dan kalau udah gitu, kita jadi nggak sadar kalau ternyata udah siang bahkan mungkin udah sore.

Tapi dari semua itu nggak ada yang jadi masalah sih, selama kita nggak lupa diri dan lupa daratan aja.
Karena kalau sampai lupa diri, kita bakal repot sendiri. Gimana nggak repot coba, kalau setiap bangun tidur pasti langsung teriak-teriak sambil ngucapin kata-kata yang sama di setiap harinya, yang kira-kira begini: “AKU SIAPAAA???  AKU DIMANAAA??? AKU ANAK SIAPAAA???  DIMANA SPONGEBOB???? DIMANA PATRICK??? DIMANAAA???”.

Yang lebih parah lagi sih kalau kita sampai lupa daratan. Iya, lupa daratan. Nah bisa nebayangin kan gimana jadinya kalau tiba-tiba kita hidup di  Bikini Bottom dan tinggal dirumah nanas bareng spongebob.


katakan: TIDAK!
source: google.


Jadi masih mending lupa hari,lupa tanggal atau lupa waktu. Karena apa? Setidaknya kita nggak mesti melakukan adegan amnesia kayak disinetron-sinetron alay di setiap bangun tidur. Atau mungkin kita nggak harus ketemu Patrick setiap harinya. #okesip #abaikan

Ngomong-ngomong soal libur, hal ini pasti menjadi waktu yang paling menyenangkan bagi mereka yang punya segudang rencana seru buat menghabiskan waktu libur mereka. Tapi bagi yang nggak punya rencana apa-apa, libur itu ya cuma sekedar waktu buat tidur – makan – online – main game – nonton tv – guling-guling dikasur – mainan kucing – garuk-garuk aspal dan begitu terus selanjutnya .  Ya setidaknya bagi mereka sih, dengan adanya libur itu berarti nggak mesti harus berangkat pagi kesekolah, ketemu guru dan tentunya dapet segudang PR pas pulangnya.

Yang namanya pelajar, kalau berangkat teruuus pengennya libur. Nah kalau libur teruuuus ya pengennya berangkat. Ya namanya juga hidup. Tapi terlalu munafik sih kalau bilang lebih enakan berangkat daripada libur. Karena apa? Dengan adanya libur, kita bisa punya waktu seharian penuh buat males-malesan. Kapan lagi coba kalau nggak pas lagi libur. #YaKali -____-

Ya intinya sih, nikmatin aja kalau pas kita berangkat ataupun pas lagi libur. Karena keduanya itu nggak mungkin bisa menyatu.

Oke, kayaknya udah dulu. Capek ngetiknya. -____-

Daaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh… =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar