Rabu, 01 Oktober 2014

Baik-baik?

Hay.. apa kabar, blog? Baik-baik?

Rasanya lama banget nggak curhat disini. Jadi inget, dulu waktu bikin blog pas jamannya nganggur. Dan untuk membunuh waktu, lahirlah blog ini. Walau tulisannya nggak ada yang jelas, tapi ya namanya juga blogger yang masih newbie banget dan nggak rajin ngepost, wajarlah kalau belum menemukan benang merah alias jati dirinya, yes.

Banyak cara orang untuk mengenang suatu momen. Yang umum sih lewat gambar dari bidikan kamera. Tapi, aku ingin mencoba dengan cara yang agak sedikit berbeda. Ya, lewat tulisan. Kayaknya bakal seru aja, kalau nanti pas udah bertahun-tahun kemudian, terus nggak sengaja nemu tulisan-tulisan dimasa muda. Kemudian, bisa sampai larut kebawa alur cerita yang aku tulis sendiri.

Jarang nulis di blog. Terlalu sibuk? Nggak juga. Tapi karena akhir-akhir ini lagi punya hobi baru, namanya merenung. Merenung, karena masih merasa terlalu nyaman di zona aman. Merenung, karena merasa masih berada di step yang sama. Merenung, karena merasa jauh tertinggal. Merenung, karena masih belum menemukan goal yang sesungguhnya. Merenung. Merenung. Dan terus merenung.

Dan blog ini, Insya Allah akan terus dan terus menemaniku melangkah ke step berikutnya. Step dimana aku telah mendapatkan hasil dari apa yang telah aku renungkan, usahakan dan yang selalu aku iringi dengan lantunan doa.

Man Jadda Wajada. 

Kemudian, nggak tahu kenapa, postingannya jadi galau kayak gini. 

Bye. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar